Selasa, 06 Agustus 2013

Siti badriah mengidap penyakit kelenjar payudara

MASALAH seputar payudara bisa menimpa setiap wanita. Penyakit kelenjar payudara, salah satunya. Hal ini pernah menjadi pengalaman penyanyi dangdut Siti Badriah.
Ya, Siti mengaku pernah mengidap penyakit kelenjar payudara pada 2010. Dia mengaku payudaranya pernah sakit dan tidak tahu bagaimana dirinya bisa terkena penyakit tersebut.

“Siti pernah sakit kelenjar payudara dan tidak tahu awalnya bagaimana bisa kena penyakit itu. Sebelumnya tidak pernah rasa-rasain. Selain itu, Siti juga tidak pernah periksa ke dokter sebelumnya karena tidak tahu itu apa,” kata Siti Badriah saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, pelantun lagu Berondong Tua itu mengaku merasakan payudaranya sakit ketika sedang menyanyi di panggung. “Waktu lagi nyanyi, tiba-tiba payudara Siti sakit, terus gak lama langsung pingsan,” kenangnya.

Kemudian tidak lama dari kejadian itu, Siti merasakan ada benjolan-benjolan di payudaranya. Lalu setelah diperiksa ke dokter, ternyata Siti terkena penyakit kelenjar payudara.

Namun, sampai saat ini Siti mengaku tidak pernah menggunakan obat medis untuk mengobati permasalahannya itu. Dia hanya menggunakan ramuan tradisional berupa daun-daunan.

“Orang Sunda bilang itu daun sembung. Jadi, daunnya itu direbus, terus airnya diminum setiap Siti merasakan sakit, dan itu rasanya pahit sekali. Siti juga minum jus sirsak setiap hati dan alhamdulillah sekarang sudah hilang,” tutupnya.
(tty) posted: obat benjolan di leher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar